Sabtu, 30 Maret 2013

Fasilitas kartu Kredit Bank Mega

Fasilitas Kartu Kredit Bank Mega

MEGA Point Rewards

Setiap transaksi pembelanjaan dg menggunakan Kartu Kredit MEGA Visa, otomatis akan mendptkan MEGA Point (Rp 25.000,-=1 poin, berlaku kelipatannya). Tukarkan poin Anda dg berbagai hadiah eksklusif.

Auto Pay

Kami juga menawarkan sistem pembayaran secara otomatis dg cara Auto Debet dr Rekening Tabungan atau Giro Anda di Bank MEGA.

MEGA Credit Shield

Melindungi Anda disaat tidak dpt membayar tagihan Kartu Kredit MEGA Visa karena musibah meninggal dunia, sakit atau kecelakaan. Premi hy 0,3% dr total tagihan bulanan.

MEGA Pay Via Telepon

Ubah transaksi retail Anda menjadi cicilan MEGA Pay 5 atau 10 bl hy dg menghubungi Bank MEGA Card Center melalui telepon.

MEGA Travel Center

Nikmati perjalanan bisnis & liburan Anda melalui MEGA Travel Center. Memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket pesawat & reservasi hotel. Dapatkan pula berbagai paket wisata yg menarik dg harga spesial.

Transfer Balance

Nikmati bunga rendah 2,5% per bulan selama 6 bulan pertama untuk saldo kartu kredit bank lain yang Anda pindahkan ke Kartu Kredit MEGA Visa (2,5% / bulan setara dg 30% / tahun).

Payment Point

Pembayaran Kartu Kredit MEGA Visa dapat dilakukan di seluruh ATM Bank MEGA, ATM BCA, Klik BCA, ATM BNI, M-Banking Mandiri, Phone Banking Mandiri ataupun melalui Kantor Cabang Bank MEGA.

MEGA Bill

Daftarkan tagihan rutin bulanan Anda & nikmati kenyamanan serta kemudahan membayar dg menggunakan fitur layanan pembayaran tagihan rutin bulanan (recurring billing) melalui kartu MEGA Visa.

2 komentar:

  1. Saya Amisha, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Suzan Leo memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: Suzaninvestment@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: Amisha1213@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati dan menjadi pintar

    BalasHapus
  2. widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa daSaya ri kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkenalkan saya ke sebuWah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus